Sabtu, 24 Mei 2014

Mati Satu Tumbuh Seribu

Kembali lagi bareng gua, hahaha
Gua akan nyeritain kisah pengalaman cinta temen gua niih. Sebuta ajja nama ny (SENSOR), temen gua ini bekerja disatu perusahaan alat berat dan ada satu cewek yang membuat hati temen gua ini jadi kasmaran. Temen gua ini udah berusaha mendapatkan hati ny mulai dari cara ngajak sicewek makan, dan lain sebagai ny. Tapii tetap ajjja sicewek ini enggak ngerespon tanda dari temen gua, sampai suatu hari temen gua ngedengar suatu kalimat yang entah dari mana datang ny, bahwa sicewek ini mengatakan bahwa "ada seorang cowok yang enggak pantas buat dia". Dan temen gua ngerasa bahwa yang dimaksudkan sicewek ini adalah temen gua ini. Dan dengan rasa kecewa, temen gua pun mulai
berusaha melupakan angan2 ny ngedapetin cinta sicewek ituu.

Satuu hal buat looeh Sobat, buat lah satu kekecewaan menjadi 1000 pelajaran, kan udah pada taau bahwa pepatah mengatakan "Mati Satu Tumbuh Seribu".

Sampe ketemu lagi dipostngan gua berikutnya, assalamuaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar